Hidup Terproteksi dengan Bancassurance

Posted by Surabaya Creative Production on 18.08.00 with No comments

BERITA BCA - Berbagai institusi perbankan tidak lagi hanya memasarkan produk perbankan umum seperti tabungan, deposito, serta pemberian kredit. Saat ini, bank sudah marak menawarkan beragam produk asuransi dan investasi, tak terkecuali PT Bank Central Asia Tbk. (BCA).
Hal ini dimaksudkan agar nasabah memiliki beragam pilihan solusi keuangan sesuai dengan kebutuhannya dan menjadikan bank sebagai penyedia layanan finansial satu pintu (one stop financial solution). Kerjasama antara bank dengan perusahaan asuransi dalam memasarkan produk asuransi ini dikenal dengan istilah Bancassurance.
Seperti disebutkan dalam website BCA Prioritas, bagi nasabah prioritas maka layanan Bancassurance menyediakan kemudahan dalam mengakses informasi tentang produk asuransi. Staf cabang BCA akan mereferensikan produk sesuai kebutuhan dan penjelasan akan dibantu oleh tenaga pemasar asuransi yang handal.

Kemudian akan mendapatkan kemudahan sebagai pemegang polis Bancassurance dimana kebutuhan seperti informasi nilai akun, permohonan perubahan cara bayar, proses klaim, atau pertanyaan lainnya dapat dibantu oleh tenaga pemasar asuransi yang bertugas di seluruh cabang BCA Prioritas. Hal ini memberikan kenyamanan karena dapat dilakukan bersamaan dengan transaksi perbankan yang sedang dilakukan.

Produk asuransi yang ditawarkan melalui layanan Bancassurance di BCA mengutamakan fitur proteksi dan pengembangan dana. Produk asuransi yang ditawarkan BCA dalam layanan Bancasurance adalah produk asuransi milik PT. AIA Financial. BCA hanya bertindak sebagai pihak yang mereferensikan produk asuransi PT. AIA Financial. Produk ini tidak dijamin oleh BCA dan tidak termasuk dalam cakupan program penjaminan sebagaimana dimaksud dalam ketentuan perundang-undangan mengenai lembaga penjamin simpanan.

Saat ini, terdapat beragam produk yang dibuat menyesuaikan kebutuhan. Produk tersebut adalah MAXI Health untuk perlindungan kesehatan dan keluarga melalui manfaat asuransi kesehatan yang komprehensif. Kemudian MAXI Kid Investa dalam membantu persiapan rencana keuangan jangka panjangagar buah hati tetap terlindungi dan tetap dapat melanjutkan pendidikan. Lalu MAXI Retirement untuk merencanakan masa pensiun. Selanjutnya ada MAXI Legacy dalam merencanakan warisan. Dan Provisa Platinum Max & Provisa Platinum Syariah untuk memberikan proteksi sekaligus pengembangan dana melalui beragam pilihan investasi (reguler & syariah) yang fleksibel dan disesuaikan dengan profil.
BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Sumber :  https://bca.tempo.co/detail/303/Hidup-Terproteksi-dengan-Bancassurance)