PERSIAPAN MENUJU PERNIKAHAN

Posted by Surabaya Creative Production on 20.18.00 with No comments
Ketika kita memutuskan untuk menikah kita harus mempersiapkan segalanya, dari segi mental maupun finansial. Pada saat itu juga kita sudah bertanggung jawab atas kesejahteraan orang yang kita cintai. Wujudkan cinta kasih kepada keluarga dengan memberikan proteksi melalui asuransi. Rencanakan masa depan yang terbaik bagi Anda dan keluarga bersama AIA.
Tahukah Kita?
Pernikahan Tujuan Hidup Utama
Keluarga dan pernikahan merupakan hal yang sangat penting bagi kelas menengah di Indonesia. Indonesia merupakan negara ASEAN satu-satunya di mana mayoritas (62%) dari kelas menengah merasa bahwa peran lembaga perkawinan semakin penting.

Menabung Untuk Dana Pernikahan
Diperlukan waktu 2-3 tahun untuk menabung dan berinvestasi agar target dana pernikahan bisa tercapai dan tidak mengganggu keuangan setelah menikah.

Kebutuhan Dana Setelah Pernikahan
Kehidupan setelah hari perayaan pernikahan adalah kenyataan besar yang harus kita hadapi. Beberapa hal harus menjadi perhatian dalam membina rumah tangga, yaitu, anggaran untuk bayar hutang bulanan (jika dana pernikahan didapat dari pinjaman), dana persiapan rumah/tempat tinggal beserta isinya, dana melahirkan, dan dana untuk asuransi jiwa.

(sumber : www.aia-financial.co.id)